Posted by: kakaizen | December 15, 2011

Teknik dan Tips SEO

Bisnis tumbuh perhatian tambahan untuk kebutuhan untuk mengetahui dan menerapkan minimum dari dasar-dasar optimasi mesin pencari (SEO). namun jika Anda memindai penyebaran blog dan website, Anda akan segera melihat bahwa ada banyak ketidakpastian atas apa yang membentuk sementara tidak akses ke tingkat tinggi konsultasi “dasar.” dan sementara tidak banyak mengetahui apa keahlian sumber daya SEO dipercaya , ada banyak informasi yang salah secara bersama mengenai cara-cara SEO dan cara.

1. Komit diri Anda ke metode. SEO bukan peristiwa satu kali. Modifikasi algoritma mesin pencari sering, bahwa cara-cara yang bekerja tahun lalu mungkin tidak bekerja tahun ini. SEO perlu pandangan jangka panjang dan komitmen.

2. Bersabar. SEO tidak tentang kepuasan instan. Hasil biasanya mengambil bulan untuk membayangkan, dan ini bisa sangat benar semakin kecil Anda, dan oleh karena itu baru Anda untuk melakukan bisnis on-line.

3. meningkatkan banyak pertanyaan ketika menyewa sebuah perusahaan SEO. Itu tugas Anda untuk memahami apa yang cukup cara menggunakan perusahaan. untuk meningkatkan spesifik. meningkatkan jika ada risiko yang bersangkutan. Kemudian mendapatkan on-line diri sendiri dan melakukan penelitian-tentang perusahaan Anda sendiri, tentang cara mereka disebutkan, dan dengan demikian sebagainya.

4. Menjadi seorang mahasiswa dari SEO. Jika Anda mengambil rute do-it-yourself, Anda harus menjadi mahasiswa SEO dan belajar jumlah maksimum seperti yang Anda akan dapat. Beruntung bagi Anda, ada sumber daya banyak internet yang bagus (seperti Tanah Search Engine) dan sejumlah buku hebat lain yang Anda akan dapat memindai. (Ya, buku cetak yang sebenarnya!) Lihat apa yang kami SEO halaman untuk penyebaran artikel, buku dan sumber daya.

5. Apakah analisis internet di tempat di awal. Anda harus memiliki jelas diuraikan tujuan untuk upaya SEO Anda, dan Anda akan ingin internet thusftware analisis di tempat sehingga Anda akan dapat melacak apa yang operasi dan apa yang tidak.

6. Membangun sebuah website internet yang baik. Saya yakin Anda ingin menunjukkan di halaman utama hasil. meningkatkan diri sendiri, “Apakah website saya sangat salah dalam semua sepuluh situs terbaik dalam dunia tentang topik ini?” Jadilah jujur. Jika tidak, membangun itu lebih tinggi.

7. merangkul halaman peta situs. Laba-laba tidak dapat mengindeks halaman yang tidak dapat dijelajahi. Sebuah {situs | situs | situs web peta dapat memfasilitasi} laba-laba menyadari semua halaman yang diperlukan di situs Anda, dan memfasilitasi laba-laba memahami hirarki situs Anda. ini dapat sangat berguna jika situs Anda berisi menu navigasi sulit merangkak. Jika situs Web Anda adalah raksasa, membangun halaman situs peta banyak. Jauhkan semua tapi seratus link. Saya memberitahu pembeli lima tujuh puluh adalah bahwa maks aman.

8. membangun SEO-friendly URL. Gunakan kata kunci dalam URL dan nama file, seperti yourdomain.com / merah-widgets.html. Jangan berlebihan, meskipun. Sebuah file dengan 3 tanda hubung + cenderung muncul spam dan pengguna juga ragu-ragu untuk klik di atasnya. bonus terhubung tip: Gunakan tanda hubung dalam nama URL dan file, bukan garis bawah. Tanda hubung diperlakukan sebagai “ruang,” sedangkan garis bawah tidak.

9. Melakukan analisis kata kunci pada awal proyek. Jika Anda pada anggaran yang layak, gunakan versi bebas dari Keyword Discovery atau WordTracker, masing-masing yang bahkan memiliki versi tambahan modal disetor kuat. Abaikan nomor alat ini menunjukkan; apa yang perlu dilakukan adalah bahwa volume relatif dari 1 kata kunci untuk berbeda. Alat lain yang gratis pintar adalah Google AdWords Keyword Tool, yang tidak menunjukkan angka sebenarnya.

10. Buka rekening PPC. apakah atau tidak itu Google AdWords, Microsoft adCenter atau satu hal lain, ini sering merupakan berkat yang baik untuk mendapatkan volume pencarian untuk kata kunci Anda yang sebenarnya. Ya, harga tunai, namun jika Anda punya anggaran itu pasti bernilai investasi. Ini tambahan jawabannya jika Anda tidak seperti saran “Bersabarlah” di atas dan kerinduan untuk visibilitas instan.

11. Gunakan judul tunggal dan relevan dan deskripsi meta pada setiap halaman. Judul halaman adalah bahwa tunggal yang paling penting pada halaman SEO masalah. Ini langka untuk peringkat tinggi untuk istilah primer (2-3 kata) sementara tidak bahwa istilah menjadi bagian dari judul halaman. Meta tag deskripsi tidak akan membantu Anda peringkat, namun biasanya akan terlihat, karena potongan teks di bawah listing Anda, sehingga harus merangkul kata kunci yang relevan (s) dan ditulis demikian pada mendorong pencari untuk klik pada daftar Anda. Tip bonus terhubung: Anda akan mengabaikan tag meta Kata kunci, karena tidak ada mesin pencari utama saat ini mendukungnya.

12. Menulis untuk pengguna awal. Google, Yahoo, dll, telah cukup kuat merangkak bot bersih, namun untuk informasi saya ini bot tidak membeli sesuatu secara on-line, mendaftar untuk newsletter, atau mengangkat telepon untuk keputusan tentang layanan Anda. Manusia melakukan hal-hal, sehingga menulis salinan halaman Anda dengan manusia dalam pikiran. Ya, Anda ingin kata kunci dalam teks, akan tetapi tidak hal setiap jenis halaman dari kalkun Thanksgiving. Tetap dapat dibaca.

13. memproduksi bagus, konten berbeda. ini sering diperlukan untuk semua orang, namun itu merupakan tantangan khusus untuk on-line pengecer. Jika Anda menjual widget konstan yang lima puluh pengecer alternatif menjual, dan semua orang menggunakan deskripsi diulang dari produsen, ini sering peluang bagus. Menulis deskripsi produk Anda sendiri, dengan menggunakan analisis kata kunci Anda mungkin lakukan sebelumnya (lihat # 9 di atas) untuk fokus pada penggunaan aktual pencari kata-kata, dan membuat halaman produk yang berhembus kompetisi pergi. Plus, pengecer atau tidak, konten yang bagus dapat menjadi cara yang baik untuk mendesak inbound link.

14. Gunakan kata kunci Anda sebagai jangkar teks saat menghubungkan internal. Anchor teks membantu memberitahu laba-laba apa halaman yang terhubung ke memprihatinkan. Link yang mengatakan “klik di sini” tidak melakukan apa pun untuk visibilitas mesin pencari.

15. Membangun link cerdas. Mulailah dengan link dasar seperti direktori terpercaya. (Yahoo dan DMOZ biasanya dikutip sebagai contoh, namun jangan buang waktu penyerahan mengkhawatirkan tentang DMOZ Kirim dan lupakan saja..) Mendapatkan link dari situs otoritas dalam bisnis Anda. Jika pencarian asli yang penting bagi Anda (lebih pada bahwa kembali ke atas), mendapatkan link dari situs terpercaya dalam ruang geografis Anda – Kamar Dagang, direktori bisnis asli, dll Menganalisis inbound link ke pesaing Anda untuk mencari link Anda akan mampu memperoleh, juga. menghasilkan konten yang bagus secara homogen dan menggunakan media sosial untuk menciptakan kesadaran dan link. (Sebuah blog adalah bagus untuk ini; lihat di bawah.)

16. Gunakan siaran pers bijaksana. Mengembangkan hubungan dengan media yang mencakup bisnis Anda atau wilayah asli Anda adalah penawaran yang baik dari eksposur, bersama dengan mendapatkan link dari situs web media terpercaya. Menyebarluaskan siaran on-line adalah taktik link yang baik bangunan, dan membuka pintu untuk eksposur dalam situs pencarian berita. terhubung Bonus Tip: hanya mengeluarkan melepaskan setelah Anda memiliki satu hal yang layak diberitakan untuk melaporkan. Jangan buang waktu wartawan ‘.

17. memulai blog dan berpartisipasi dengan blog yang berbeda terhubung. Search engine, Google khususnya, cinta blog untuk konten baru dan sangat terstruktur pengetahuan. Di luar itu, tidak ada berkat yang lebih tinggi untuk menjadi bagian dari percakapan yang sudah akan turun tentang bisnis Anda dan / atau perusahaan. Membaca dan komentar pada blog yang berbeda bahkan dapat meningkatkan eksposur Anda dan membantu Anda mendapatkan link baru. terhubung Bonus tip: menempatkan blog Anda di yourdomain.com / blog karena domain utama Anda mendapatkan keuntungan dari setiap link ke posting blog Anda. Jika itu tak tertahankan, gunakan blog.yourdomain.com.

18. Gunakan media sosial menjual bijaksana.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: